Saturday , 24 October 2020 21:17
Home / Premier League / Raul Jimenez Indikasikan Bertahan Bersama Wolverhampton
Wolverhampton, Raul Jimenez

Raul Jimenez Indikasikan Bertahan Bersama Wolverhampton

Punggawa Wolverhampton, Raul Jimenez, buka suara terkait rumor transfer yang tengah ramai diperbincangkan. Tampaknya sang pemain masih memiliki hasrat untuk tetap bertahan bersama klubnya saat ini.

Raul Jimenez sukses tampil apik pada musim 2019/2020. Di ajang Premier League, sang striker telah mencetak 13 gol dan enam assist dari 29 laga. Pemain berusia 28 tahun menjadi top skor bagi Wolves sejauh ini.

Bukan hanya di level domestik, Raul Jimenez juga tampil bagus di Liga Europa. Dia sudah mencetak tiga gol dan tiga assist. Sang pemain sukses membawa Wolves melaju ke perempat final Liga Europa.

Performa apik Raul Jimenez lantas membuat banyak klub yang tertarik untuk membelinya. Real Madrid dan Manchester United disebut berada di barisan paling depan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kini, Raul Jimenez pun angkat bicara.

“Wolves membeli saya dengan harga 40 juta euro dan mereka tidak akan menjual saya dengan harga yang lebih murah,” ucap Raul Jimenez.

“Tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak saya, tetapi klub-klub di Inggris mengelola klub dengan cara yang berbeda.”

Nampaknya Raul Jimenez masih betah untuk memperkuat Wolverhampton. Sebab, ada sederet target yang saat ini tengah mereka kejar.

“Kami lolos ke Liga Europa, sekarang kami berjuang untuk tempat Liga Champions,” kata Raul Jimenez.

“Dan itu adalah motivasi besar untuk terus tumbuh sebagai pemain dan masuk ke Liga Champions selalu merupakan nilai tambah yang memuaskan Anda dan membuat Anda terus memikirkan hal-hal besar,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *