Monday , 9 December 2019 7:39
Home / Premier League / Ray Parlour Berikan Pandangannya Terkait Masa Depan Christian Eriksen
Christian Eriksen, Tottenham Hotspurs,

Ray Parlour Berikan Pandangannya Terkait Masa Depan Christian Eriksen

Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, memberikan pandangannya terkait masa depan Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspurs. Sang pemain diyakini bakal bergabung dengan salah satu dari Manchester United atau Real Madrid dengan status bebas transfer.

Tottenham saat ini menghadapi suasana yang pelik dengan Eriksen. Sang playmaker enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas tahun 2020 mendatang.

Tottenham sendiri diberitakan enggan kehilangan Eriksen secara cuma-cuma. Untuk itu mereka berencana untuk menjual Eriksen ke Manchester United atau Real Madrid di musim dingin nanti.

Namun Parlour melihat bahwa Eriksen tidak akan pergi dari Tottenham di bulan Januari nanti.

“Saya rasa sang pemain memiliki pandangan tersendiri mengenai pindah di bulan Januari, dan ia bisa mengatakan ‘Saya tidak mau pindah kemanapun’ di bulan Januari nanti,” ujar Parlour.

“Mulai 1 Januari nanti, dia bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub manapun. Ia juga akan mendapatkan gaji yang lebih besar jika ia pindah dengan status sebagai free transfer.”

“Jadi ia mungkin akan berkata ‘Tidak, saya tidak akan pindah ke manapun [di Januari] dan saya tidak perlu pindah saat ini.”

Parlour juga mengungkapkan bahwa Eriksen tidak hanya mendapatkan gaji yang besar jika ia pindah dengan status free transfer.

Ia juga menyebut bahwa klub peminat Eriksen akan memberikannya bonus yang besar jika ia menghabiskan sisa kontraknya di Tottenham.

“Tottenham bisa mendapatkan sekitar 20 juta pounds dengan menjualnya di Januari, namun 20 juita pounds itu akan masuk ke kantongnya jika ia bertahan enam bulan lagi di sana,” pungkas Parlour.

Baca Juga

Atletico Madrid Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Rodrigo Moreno

MADRID – Sempat gagal pada jendela transfer musim panas lalu, Atletico Madrid kabarnya masih akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *