Tuesday , 12 November 2019 15:04
Home / Premier League / Ray Parlour Bocorkan Kebiasaan Unik Arsenal
Foto: Kevin Qulgley

Ray Parlour Bocorkan Kebiasaan Unik Arsenal

Ray Parlour secara terbuka telah mengakui satu kebiasaan unik dari kubu Arsenal jika mereka mendengar nama Manchester United. Hal ini memang sangat menarik dan jarang diketahui oleh suporter kedua klub.

Sang legenda klub mengakui bahwa Arsenal selalu sigap menandai jadwal pertandingan melawan Manchester United begitu mereka mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

“Selalu Manchester United, mereka adalah laga terbesar kami. Melihat kembali ke tahun 1998, mereka adalah tim besar dan anda lihat lini tengah mereka diisi David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, luar biasa,” bocor Parlour pada laman resmi klub.

“Selalu ada pertandingan yang wajib kami menangkan, atau wajib mendapat empat angka, tiga di kandang dan satu di tandang, dan anda punya kesempatan untuk memenangkan liga.”

“Derby di White Hart Lane juga penting untuk fans. Dan kini semua jadi lebih sulit karena Spurs sudah banyak berkembang, namun saya kira para pemain akan mewaspadai semua laga sekarang,” lanjutnya lagi.

“Namun ketika saya bermain, Manchester United adalah tim yang kami pikir bakal kami kalahkan dan itu akan jadi sesuatu yang vital.”

“Kapan ketika anda menghadapi mereka di kandang atau tandang juga vital. Contohnya, ketika kami bermain melawan mereka di Maret, kami tahu kami harus menang karena mungkin laga itu akan mengunci gelar juara,” tutupnya.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *