Tuesday , 15 October 2019 19:04
Home / Premier League / Ray Wilkins: “Manchester United Sia-siakan Kualitas Pogba!”
Foto: Football365

Ray Wilkins: “Manchester United Sia-siakan Kualitas Pogba!”

MANCHESTER – Entah angin apa yang sedang merasuki raga Jose Mourinho hingga kini akhirnya dia menepikan mantan pemain termahal dunia, Paul Pogba.

Pogba sudah tak lagi masuk tim inti The Red Devils dalam 3 pertandingan beruntun. Bahkan saat kalah 2-0 melawan Tottenham beberapa waktu lalu, Pogba sempat beradu mulut dengan Jose Mourinho ketika dirinya ditarik keluar.

Terlebih duetnya dengan Nemanja Matic dinilai semakin membatasi ruang gerak Pogba dalam skema permainan Mourinho. Legenda Manchester United, Ray Wilkins, bahkan menyebut mantan timnya tersebut telah menyia-nyiakan kualitas Paul Pogba.

“Saya pikir dia [Pogba] adalah pemain luar biasa. Dia kelas dunia. Namun saya pikir, jika Anda menduetkannya dengan Nemanja Matic di lini tengah, kemudian Anda banyak menyia-nyiakan kemampuannya,” tutur Wilkins dikutip dari laporan Sky Sport News.

“Secara pribadi saya akan membebaskannya – sedikit mirip perlakuan Chelsea kepada Eden Hazard dengan membiarkannya bermain serta menunjukkan kreativitasnya.”

“Dia adalah atlet fenomenal – dia bisa mencetak gol dan memberi assist. Saya hanya berpikir dia sedikit kesulitan dengan sentuhan. Kita semua pernah melalui fase kurang percaya diri dan mungkin dia tengah mengalaminya.” pungkas pria yang sempat menangani Timnas Yordania itu.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *