Monday , 28 September 2020 6:11
Home / Bundesliga / RB Leipzig Akan Pulangkan Patrik Schick Ke AS Roma

RB Leipzig Akan Pulangkan Patrik Schick Ke AS Roma

LEIPZIG – Direktur olahraga RB Leipzig, Markus Krosche telah menjelaskan soal rencana transfer RB Leipzig pada jendela transfer musim panas mendatang dan nama Patrik Schick tidak ada didalam agenda mereka.

Patrik Schick didatangkan RB Leipzig dari AS Roma pada jendela transfer musim panas lalu sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Dalam kontrak peminjamannya, Leipzig memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain internasional Ceko tersebut dengan tebusan senilai € 29 juta.

Akan tetapi opsi itu nampak tidak akan diambil oleh Leipzig. Meski Schick sendiri telah tampil mengesankan selama masa peminjamnnya, direktur olahraga Leipzig, Markus Krosche mengaku bahwa klub tidak dapat menyanggupi besaran yang Roma tuntut, kecuali ada opsi lain yang ditawarkan Giallorossi.

“Tidak mungkin bagi kami untuk membayar jumlah penuh untuk menandatangani Schick,” terang Krosche kepada Sport Bild.

“Tetapi saat ini kami masih ingin menemukan solusi.”

Memang tidak bisa dipungkiri lagi pasar transfer musim panas mendatang diyakini akan dibanjiri oleh skema pertukaran pemain pasca pandemi corona. Dengan tidak adanya pemasukan untuk klub sejak bulan Maret lalu, pembelian pemain baru akan sulit dilakukan dengan pembayaran cash.

Patrik Schick sendiri sejatinya tampil memuaskan untuk Leipzig. Tercatat pemain berusia 24 tahun ini telah membukukan 7 gol dan 2 assist dari 15 penampilannya di ajang Bundesliga.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *