Sunday , 20 January 2019 19:36
Home / Bundesliga / RB Leipzig Hidupkan Kembali Rumor Terhadap Hakan Calhanoglu
foto: planetfootball.com

RB Leipzig Hidupkan Kembali Rumor Terhadap Hakan Calhanoglu

LEIPZIG – Meski sempat redam, rumor keinginan RasenBallsport Leipzig untuk mendatangkan kembali Hakan Calhanoglu ke Jerman diyakini aktif kembali.

Sebelumnya pelatih Milan, Gennaro Gattuso sempat menegaskan bahwa dirinya tak ingin kehilangan Hakan Calhanoglu di jendela traansfer musim dingin ini.

Namun media lokal Italia Calciomercato mengklaim kemungkinan Hakan untuk kembali ke Jerman belum benar-benar sirna. Pasalnya Leipzig dikabarkan siap mengajukan penawaran sebesar € 20 juta, yang diyakini akan membuat pihak Milan melemah.

Selain itu, pemain internasional Turki berusia 25 tahun itu disebutkan tertarik dengan prospek bergabung bersama Leipzig, tim yang saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara Bundesliga.

Meskipun demikian, laporan itu menegaskan pula bahwa Gattuso tetap bersikeras menjadi penghalang terbesar dari peluang transfer tersebut.

Musim ini Hakan Calhanoglu sendiri merupakan salah satu pemain penting pada skuad Gattuso. Di kompetisi domestik, ia telah memainkan 17 laga dengan torehan 3 assist.

Baca Juga

Agent Konfirmasi Lautaro Martinez Bertahan Di Giuseppe Meazza

MILAN – Agent dari Lautaro Martinez, Beto Yaque menegaskan bahwa kliennya akan bertahan bersama Inter …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *