Saturday , 19 October 2019 11:10
Home / Bundesliga / RB Leipzig Jatuhkan Ultimatum Terhadap Timo Werner

RB Leipzig Jatuhkan Ultimatum Terhadap Timo Werner

LEIPZIG – CEO RasenBallsport Leipzig, Oliver Mintzlaff memperingatkan Timo Werner bahwa dirinya bisa dijual di musim panas jika tidak segera menekan kontrak di Red Bull Arena Leipzig.

Saat ini nama Werner sendiri kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan menuju Bayern Munchen, terlebih sang pemain telah memberikan indikasi ketertarikan untuk berseragam Bavaria suatu saat nanti.

Kontrak Werner di Leipzig memang baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2020 mendatang. Namun Mitzlaff memberikan deadlina hingga akhir musim kepada sang pemain untuk memeperbaharui kontraknya. Jika tidak, maka Die Roten Bullen akan memasukan namanya kedalam daftar jual di jendela transfer musim panas.

“Tentu saja kami harus mendapat kepastian dan itu harus sudah kami terima sebelum musim ini berakhir. Klub seperti kami tidak akan bekerja sama dengan Timo Werner pada tahun terakhirnya.” kata Mintzlaff pada Kicker.

“Memang suatu hal yang logis jika Werner didekati oleh klub-klub yang memiliki finansial yang lebih baik daripada kami.”

“Tetapi selama kami terus berkembang sebagai klub, dan mungkin terus berpartisipasi di Liga Champions maka kami adalah tempat yang layak bagi Werner.”

“Jika Timo tidak memaksakan gaji setinggi langit, maka itu bisa jadi akan menjadi investasi yang baik di masa depannya di bidang olahraga.”

Timo Werner didatangkan Bayern Munchen dari VfB Stuttgart pada tahun 2016 lalu dengan pengikatan kontrak berdurasi 4 tahun. Tercatat hingga saat ini bomber berusia 22 tahun itu telah menyumbangkan 56 gol dari 98 penampilannya untuk Leipzig.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *