Wednesday , 16 October 2019 7:25
Home / Bundesliga / RB Leipzig Kembali Tolak Tawaran Liverpool
Foto: mirror.co.uk

RB Leipzig Kembali Tolak Tawaran Liverpool

LEIPZIG – Pemilik RB Leipzig, Dietrich Mateschitz, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima tawaran kedua yang diajukan Liverpool sebesar € 75 juta atau sekitar Rp 1,125 triliun untuk merekrut Naby Keita.

Gelandang berusia 22 tahun itu menjadi salah satu talenta muda yang menjadi buruan banyak klub-klub elite Eropa di bursa transfer musim panas ini. Termasuk The Reds yang sangat berhasrat mendatangkannya ke Anfield Stadium.

Namun, tawaran pertama Liverpool berjumlah € 62 juta pekan lalu ditolak Leipzig. Tak menyerah, skuat asuhan Jurgen Klopp ini kembali mencoba menggoyang keyakinan Die Bullen dengan menyodorkan tawaran kedua. Akan tetapi usaha mereka kembali sia-sia.

“Betul, kami telah menolak tawaran mereka sebesar € 75 juta untuk Keita. Ia masih terikat kontrak kerja bersama kami. Saya yakin ia akan menghormatinya. Sangat buruk bagi para pendukung klub jika kami melegonya,” tegas Mateschitz.

Untuk diketahui, dalam kontrak kerja Keita yang berlaku hingga Juni 2020, terdapat klausul rilis sebesar € 55 juta atau Rp 825 miliar. Klausul ini baru aktif di musim panas tahun depan atau Juni 2018.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *