Saturday , 30 May 2020 5:03
Home / Bundesliga / RB Leipzig Kembali Tolak Tawaran Liverpool
Foto: mirror.co.uk

RB Leipzig Kembali Tolak Tawaran Liverpool

LIVERPOOL – RB Leipzig kembali menolak tawaran Liverpool yang menyodorkan proposal pembelian Naby Keita dengan fee transfer sebesar £ 57 juta atau sekitar hampir Rp 1 triliun.

Di bursa transfer musim panas ini, manajer Jurgen Klopp mengincar gelandang Timnas Guinea berusia 22 tahun tersebut sebagai target utama. Sayangnya, Leipzig tetap ngotot tak mau melepas pemain andalannya itu.

Guna memberikan penegasan soal sikapnya, Leipzig melakukan kontak langsung dengan kubu The Reds. Dalam kontak tersebut, Leipzig menggarisbawahi kebijakan klub yang tidak akan melego Keita.

Meski demikian, Liverpool diyakini masih belum mau menyerah. Munculnya spekulasi Keita berniat ingin menjajal kompetisi Liga Primer Inggris dan tertarik bergabung ke Anfield kian membesarkan hati Klopp.

Untuk itu Liverpool berharap Keita bersedia untuk meminta dirinya resmi dijual Leipzig di bursa transfer. Jika itu terjadi, Keita akan kehilangan bonus loyalti yang tercantum dalam kontrak kerjanya seusai dirinya ditransfer dari Red Bull Salzburg pada Juni 2016 lalu.

Baca Juga

Nagelsmann: Saya Rasa Werner Tidak Terganggu Dengan Rumor Transfer Dengan Liverpool

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann merasa bahwa ujung tombak andalannya, Timo Werner tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *