Monday , 14 October 2019 5:48
Home / Bundesliga / RB Leipzig Resmi Datangkan Penyerang Paris Saint Germain
foto: Twitter @RBLeipzig_EN

RB Leipzig Resmi Datangkan Penyerang Paris Saint Germain

LEIPZIG – Usai dapatkan Bruma dari Galatasaray, runner-up Bundesliga musim lalu, RB Leipzig kembali beraksi pada transfer musim panas ini. Adalah penyerang milik Paris Saint Germain, Jean-Kevin Augustin yang merupakan penandatanganan ke dua dengan pengikatan kontrak hingga lma tahun kedepan.

Menurut laporan media lokal Jerman Kicker, Die Roten Bullen harus mengeluarkan dana sekitar €13 juta untuk bisa mendapatkan pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut.

“Saya sangat senang menjadi pemain baru Leipzig. Saya harap saya mampu membantu klub ini dengan fleksibilitas saya dalam menyerang.” imbuh Augustin pada laman resmi klub.

Kubu Leipzig sendiri menyatakan bahwa mereka telah memonitori Augustin pada beberapa waktu yang lalu. Pernyataan tersebut disebutkan oleh chief Leipzig, Ralf Rangnick.

“Kami telah mempelajari perkembangan Augustin sejak lama dan saya sangat senang akhirnya kami mampu mencapai kesepakatan.” pungas Rangnick.

“Kami juga tidak akan membiarkan pemain kunci kami pergi. Kami sedang tidak membutuhkan dana segar dari penjualan pemain.”

Tercatat musim lalu Augustin hanya mampu menjaringkan 1 gol dari 10 penampilannya untuk PSG di kompetisi Ligue 1.

Baca Juga

Bastian Schweinsteiger Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Munich – Pemain sepak bola asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu pada Selasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *