Saturday , 11 July 2020 2:16
Home / Bundesliga / RB Leipzig Sulit Pertahankan Timo Werner

RB Leipzig Sulit Pertahankan Timo Werner

Munich – Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, memastikan sulit bagi klubnya untuk mempertahanka Timo Werner dari kejaran Liverpool dan Bayern Munchen.

Dua raksasa Eropa yakni Liverpool dan Bayern Munchen kabarnya menjadi daftar klub terkini yang tertarik mengamankan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

Werner mulai bersinar sejak menjalani musim debutnya bersama Leipzig di Bundesliga pada musim 2016-17 lalu. Sang bomber menahbiskan diri sebagai striker terbaik Jerman saat ini dengan torehan 61 gol dari 112 penampilan di seluruh kompetisi.

“Dia telah memberi tahu kami dan menyiratkan bahwa dia tidak akan memperbarui kontrak,” ujar Rangnick seperti melansir Bild.

“Jadi, saya pastikan sangat sulit bagi kami untuk tetap mempertahankannya disini. Yang harus kami lakukan serkarang adalah berbesar hati, dan mencoba untuk terus tampil secara kompetitif.” tegas pelatih berusia 60 tahun itu.

Kontrak punggawa Timnas Jerman itu akan segera habis pada tahun 2o2o mendatang. Menurut situs transfermarket, baik Liverpool dan Bayern Munchen bisa menebus harga jual Werner dengan bandrol sebesar 65 juta euro saja.

Baca Juga

Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli

NAPLES – Penyerang Lile, Victor Osimhen kabarnya semakin dekat dengan penandatanganan bersama raksasa Serie A, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *