Wednesday , 16 October 2019 18:35
Home / Bundesliga / RB Leipzig Tegaskan Tidak Akan Lepas Timo Werner Ke Real Madrid
foto: beinsports.com

RB Leipzig Tegaskan Tidak Akan Lepas Timo Werner Ke Real Madrid

LEIPZIG – Direktur olahraga sekaligus pelatih RasenBallsport Leipzig, Ralf Rangnick menutup akses Real Madrid untuk menggoda penyerang mereka, Timo Werner. Saat ini Real Madrid masih dikaitkan dengan penyerang internasional Jerman tersebut.

Ralf Rangnick yang ditunjuk untuk menjadi manajer Leipzig pada Juli lalu membeberkan bila Werner ingin terus bermain di Red Bull Arena. Itu artinya penyerang yang masih berusia 22 tahun itu tidak akan meninggalkan Leipzig di sisa transfer musim panas ini, menyusul ketertarikan dari Real Madrid.

Mengingat kotrak Werner yang baru akan kadaluarsa tahun 2020 mendatang, Rangnick menegaskan bila sang pemain setidaknya akan bertahan hingga kontraknya tersebut habis.

“Kami tidak memiliki masalah dengan isu yang mengaitkan Werner,” kata Rangnick pada Sky.

“Timo telah menjelaskan kepada kami dan juga dalam banyak wawancara bahwa dia pasti akan bermain untuk kami di tahun mendatang.”

“Selain itu, dia menyatakan bahwa dia ingin bermain setidaknya satu musim di bawah Julian Nagelsmann (yang bergabung dari Hoffenheim musim depan).”

“Dengan hanya dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini, Leipzig akan, bagaimanapun, kemungkinan besar tidak memungkinkan Werner untuk pergi sebelum musim 2019-20.”

“Kami juga akan mencoba untuk memperpanjang kontraknya sebelumn itu.”

Selama dua musim berseragam Leipzig, Werner telah mencatatkan 34 gol dari 63 penampilannya di ajang Bundesliga.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *