Friday , 29 May 2020 22:44
Home / Bundesliga / RB Leipzig Yakin Ralph Hasenhuttl Tak Tergoda Pindah Ke Bayern Munchen
Foto: t-online.de

RB Leipzig Yakin Ralph Hasenhuttl Tak Tergoda Pindah Ke Bayern Munchen

LEIPZIG – Direktur olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, yakin Ralph Hasenhuttl tak akan tergoda untuk pindah ke Bayern Munchen. Rangnick mengatakan, jika dilihat kualitasnya, Hasenhuttl memang sangat pantas menukangi Munchen yang saat ini masih dilatih Jupp Heynckes.

Namun, ia memastikan pelatih asal Austria itu tidak akan berpaling ke Munchen meski kontrak Heynckes yang hanya sampai pertengahan tahun depan. “Hasenhuttl sudah pantas melatih Munchen, tapi saya yakin, setidaknya sampai dua tahun nanti dia akan tetap di sini,” kata Rangnick dikutip ESPN.

Rangnick menegaskan, Hasenhuttl sudah menaruh hatinya di Leipzig. Sama seperti semua yang berada di Leipzig, rasa cinta kepada klub yang sedang naik daun ini sangatlah besar. Apalagi menurut Rangnick, Hasenhuttl dianggap sebagai sosok pahlawan bagi suporter Leipzig. Untuk itulah, ia yakin tak ada alasan bagi Hasenhuttl untuk menyebrang ke Munchen.

Rangnick mengatakan lebih lanjut bahwa dirinya sudah pernah melakukan diskusi mendalam dengan pelatih yang datang musim lalu ke Leipzig itu. Menurut Ragnick, Hasenhuttl jelas menunjukkan ketertarikan besar untuk tetap bertahan bersama Die Bullen.

Dari perbincangan tersebut ia melihat Hasenhuttl punya hasrat besar untuk tetap membesut Leipzig. “Hasenhuttl sukses di sini, dia masih sangat antusias berada di sini,” ujar Ragnick.

Hasenhuttl sukses di musim perdananya bersama RB Leipzig. Musim lalu ia membawa klub finis di papan atas sehingga berhak atas tiket Liga Champions 2017-2018.

Saat ini, pelatih berusia 50 tahun itu membawa Leipzig bersaing memperebutkan puncak klasemen dengan menduduki peringkat ketiga dengan 19 angka. Terpaut satu poin dari Bayern Munchen di peringkat kedua dan Borussia Dortmund sebagai pemimpin klasemen.

Baca Juga

‘Chelsea Bisa Saja Menjual Jorginho Di Musim Panas Ini’

LONDON – Agent Jorginho, Joao Santos turut mengomentari soal transfer saga yang melibatkan kliennya. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *