Tuesday , 4 August 2020 21:22
Home / Premier League / Reading Rekrut Bek Muda Milik Manchester United
Foto: Marc Atkins/Offside

Reading Rekrut Bek Muda Milik Manchester United

Klub Divisi Championship, Reading, kembali mendatangkan seorang pemain berposisi bertahan di bursa transfer musim panas ini.

Setelah sebelumnya mendapatkan tanda tangan bek milik Leicester City, Liam Moore, kini The Royals juga berhasil mengamankan bek muda Manchester United, Tyler Blackett, dengan kontrak tiga tahun.

Baca juga: Reading Dapatkan Bek Leicester City

Bek timnas Inggris U-21 berusia 22 tahun lalu tersebut musim lalu menghabiskan waktunya dengan bermain bersama Glasgow Celtic sebagai pemain pinjaman dari The Red Devils.

Pelatih Reading, Jaap Stam, yang juga mantan bek MU ini mengatakan bahwa kemampuan Blackett yang mampu bermain di semua lini belakang merupakan faktor sang pemain didatangkan ke Madejski Stadium.

“Dia bisa bermain di bek kiri atau kanan bahkan tengah, dia memiliki potensi besar dalam hal kecepatan, pertahanan dia kuat,” ungkap Stam dalam laman resmi Reading.

“Sebagai pemain bertahan dia juga bisa membangun serangan ke lini depan dengan baik, dan pemain seperti itu yang kami butuhkan di skuad kami,” lanjutnya.

Baca Juga

Menjadi Buruan Chelsea, Atletico Madrid Pede Jan Oblak Bakal Bertahan

MADRID – Diisukan menjadi incaran Chelsea, Atletico Madrid dilaporkan tenang pada masa depan penjaga gawang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *