Sunday , 8 December 2019 7:35
Home / Bundesliga / Reaksi Ancelotti Setelah Bawa Bayern Juara Bundesliga
Foto: Reuters

Reaksi Ancelotti Setelah Bawa Bayern Juara Bundesliga

WOLFSBURG – Pelatih Carlo Ancelotti begitu gembira setelah berhasil membawa Bayern Munchen meraih gelar juara Bundesliga musim 2016-2017. Ancelotti merasa sangat beruntung bisa menangani tim sehebat Bayern.

Kepastian Bayern menjadi juara musim ini tak lepas dari keberhasilan memenangkan laga melawan Wolfsburg. Bayern berpesta gol 6-0 saat tandang ke Volkswagen Arena, Sabtu (29/4).

Plus, RB Leipzig yang menjadi pesaing terdekat tak mampu menuai kemenangan. Leipzig hanya bermain imbang 2-2 dengan Ingolstadt.

“Saya sangat gembira. Saya beruntung berada di tim yang fantastis dengan para pemain dan fans yang brilian,” kata Ancelotti dalam pidato kemenangan seperti dikutip Soccerway. 

“Saya mendapatkan dukungan yang kuat dari (Karl-Heinz) Rummenigge dan semua orang di klub ini. Itu hal yang sangat penting bagi seorang manajer. Saya sangat beruntung,” tutur Ancelotti.

Selain itu, Ancelotti mengungkapkan kalau sukses di liga menjadi obat kekecewaan kegagalan di DFB Pokal dan Liga Champions. Bayern terhenti di babak semifinal DFB Pokal. Tim Bavaria itu juga sudah tersingkir pada perempatfinal Liga Champions.

“Kami bisa lebih bagus lagi. Kami semestinya lebih hoki pada beberapa situasi di Liga Champions dan Pokal. Kami bisa belajar dari hasil-hasil itu dan menjadi lebih baik lagi ke depan,” tutur Ancelotti.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund,

Peluang MU Datangkan Jadon Sancho Terbuka Lebar

Manchester – Hasrat Manchester United memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tampaknya akan terlaksana. Pasalnya, saat ini hubungan sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *