Wednesday , 1 April 2020 12:07
Home / Premier League / Reaksi Jose Mourinho Setelah Manchester United Ditahan Imbang Burnley
Foto: mirror.co.uk

Reaksi Jose Mourinho Setelah Manchester United Ditahan Imbang Burnley

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat kecewa atas hasil imbang 2-2 yang didapat timnya saat berhadapan dengan Burnley pada laga Boxing Day di Old Trafford, Selasa (26/12) malam WIB.

Bahkan, Mourinho sampai menyebut laga yang dijalaninya sangat menyedihkan. Dari banyak peluang yang tercipta, mereka hanya mampu menghasilkan dua gol ke gawang The Clarets.

Di pertandingan tersebut, tuan rumah sempat tertinggal 0-2 dari Burnley di babak pertama. Tapi Man United kemudian tampil sangat dominan di paruh kedua hingga akhirnya menghasilkan dua gol lewat kaki Jesse Lingard.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka mencetak gol dari tendangan bebas, memantul di sini, memantul di sana. Gol yang mirip dengan saat kami kebobolan di laga lainnya dan kemudian mereka bertahan selama 95 menit, tembakan kedua mereka bikin gol lagi,” Mourinho mengatakan, seperti dikutip BBC Sport.

“Bagi kami, kami harus bermain di separuh lapangan mereka selama 45 menit untuk mencetak dua gol, dengan hanya satu bek. Produk akhir dari dominasi yang demikian, dua gol, adalah angka yang menyedihkan.”

“Lingard masuk dan membantu tim, ia dan Mkhitaryan memberi kami dinamika yang bagus. Anak-anak menerima risiko bermain dengan hanya Jones di pertahanan. Semua menerima risiko yang kami ambil. Paling tidak poinnya adalah tidak kalah dan itu adalah hal minimum yang layak didapatkan tim dengan semangat seperti itu,” ucapnya.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *