Friday , 15 November 2019 11:48
Home / Premier League / Reaksi Klopp Tentang Kemenangan Liverpool Lawan Watford
Foto: thisisanfield.com

Reaksi Klopp Tentang Kemenangan Liverpool Lawan Watford

Watford – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kalau Liverpool masih dinaungi keberuntungan karena dapat meraih poin penuh.

Menantang Watford di Vicarage Road Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan 35, Selasa (2/5) dini hari WIB, The Reds berhasil meraih kemenangan penting 1-0 berkat gol tunggal Emre Can.

“Kami mendapat peluang emas dari Adam Lallana yang membentur mistar gawang. Lalu pada menit-menit akhir, Sebastian Prodl bisa saja menyamakan kedudukan kalau bola hasil tendangannya tidak mengenai mistar.”

“Kejadian tersebut membuktikan kalau keberuntungan itu adalah bagian dari sepak bola. Kami merasa beruntung karena Prodl gagal menghasilkan gol untuk timnya.”

“Kami tetap akan bekerja keras untuk meningkatkan performa. Kami akan tetap berusaha untuk menghibur suporter dengan permainan sepak bola Liverpool,” tutur Klopp.

Kemenangan atas Watford membuat Liverpool bertahan di peringkat ketiga klasemen setelah Chelsea dan Tottenham Hotspur. The Reds unggul tiga poin atas Manchester City yang berada di peringkat keempat.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *