Monday , 9 December 2019 20:14
Home / Premier League / Reaksi Mourinho Setelah Mampu Kalahkan Chelsea

Reaksi Mourinho Setelah Mampu Kalahkan Chelsea

MANCHESTER – Menampilkan permainan yang berbeda, Manchester United berhasil membalaskan dendam dari Chelsea dengan meraih kemenangan 2-0 di laga lanjutan premiership pekan ke-33 yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (16/4).

Selain membuat persaingan juara antara The Blues dan Tottenham Hotspur kembali terbuka, kemenangan tersebut menghidupkan kembali peluang MU untuk bersaing di zona empat besar alias tiket Liga Champions.

Yang menarik, seusai kemenangan yang mendapat pujian dari sejumlah pengamat sepakbola di Inggris, Mourinho justru memberikan reaksi yang adem-ayem. Mourinho mengakui dirinya tidak merasakan kegembiraan yang berlebih dengan kemenangan tersebut.

“Chelsea adalah tim dengan pola serangan balik terbaik di Inggris. Kami berhasil mematahkan pola mereka dengan sangat baik. Saya sangat gembira dengan para pemain. Saya gembira bukan karena yang dikalahkan itu klub Chelsea, tapi karena kami memang membutuhkan tambahan tiga poin ini,” tegas Mourinho.

“Saya sendiri tidak merasakan kegembiraan ekstra dengan keberhasilan kami memecundangi Chelsea. Kami berhasil mengalahkan pimpinan klasemen. Jadi, bukan masalah apakah pimpinan itu Chelsea atau klub lain. Yang pasti, kami mampu mengalahkan mereka dengan meyakinkan. Pendek kata, tidak ada yang meragukan kesahihan kami dalam memenangi laga ini,” ujar Mourinho bangga.

Baca Juga

Manchester United, Dimitar Berbatov

Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran untuk The Reds Devils. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *