Wednesday , 27 May 2020 12:41
Home / Liga Champions / Reaksi Pelatih Real Madrid Usai Dibungkam Tottenham Hotspur
Foto: express.co.uk

Reaksi Pelatih Real Madrid Usai Dibungkam Tottenham Hotspur

LONDON – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, punya alasan tersendiri saat pasukannya dibungkam Tottenham Hotspur pada pertandingan keempat babak penyisihan Grup H Liga Champions.

Zidane mengatakan, skuatnya mungkin tidak berada di level tertinggi saat bertanding melawan Spurs. Ia juga menapik anggapan Madrid saat ini sedang mengalami krisis.

Hasil ini jadi kekalahan kedua secara beruntun yang ditelan pasukan Los Blancos. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk juga secara mengejutkan takluk di tangan tim promosi, Girona, di kompetisi La Liga.

“Kami tidak sedang krisis. Saya tidak khawatir dan saya tidak akan khawatir di sisa musim, apapun yang terjadi,” ungkap Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Kalah dua pertandingan beruntun tidak bagus untuk kami tapi kami punya tiga atau empat hari untuk istirahat dan kemudian sepakbola berlanjut. Analisis yang bisa saya beri untuk hari ini adalah kami kalah dari tim yang lebih baik.”

“Mungkin kami tidak di level yang biasanya. Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepakbola. Saat ini kami sedang naik-turun,” Zidane menambahkan.

Meski kalah dari Spurs, Madrid masih punya peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka kini menempati peringkat dua klasemen Grup H dengan tujuh poin, unggul lima angka dari Borussia Dortmund dan APOEL.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *