Monday , 25 May 2020 14:05
Home / La Liga / Reaksi Zinedine Zidane Atas Kekalahan Real Madrid Dari Tim Promosi Girona
Foto: dailystar.co.uk

Reaksi Zinedine Zidane Atas Kekalahan Real Madrid Dari Tim Promosi Girona

GIRONA – Secara mengejutkan Real Madrid ditumbangkan Girona dalam laga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, punya alasan tersendiri pasukannya bisa kandas dari tim promosi ini.

Menurut Zidane, kekalahan timnya disebabkan karena para pemain kurang konsentrasi. Hal ini yang membuat tuan rumah kemudian mampu memanfaatkan kesalahan skuat asuhannya.

Melawat ke markas Girona di Estadi Municipal de Montilivi, Senin (30/10) dini hari WIB, di luar dugaan Madrid harus menyerah dengan skor 1-2. Ini merupakan kekalahan kedua Madrid dalam sepuluh pertandingan liga musim 2017-2018.

Isco sebetulnya membawa Madrid unggul 1-0 hingga turun minum. Tapi, mereka gagal mempertahankan keunggulannya tersebut di babak kedua. Hanya dalam waktu empat menit, Girona mampu mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan lewat Cristian Stuani dan Cristian Portu.

Los Blancos kemudian berusaha keras untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu. Namun, usaha mereka tak membuahkan gol kedua.

“Kami punya peluang-peluang untuk mencetak gol kedua. Ketika Anda unggul satu gol saat jeda, Anda harus mengingat potensi ancaman dari lawan Anda di babak kedua,” ujar Zidane di situs resmi klub.

“Kami kurang konsentrasi. Mereka punya gaya main yang sangat dilam dan sangat bagus dalam bola-bola kedua. Di sanalah kami mengalami kesulitan,” imbuhnya.

 

Dengan kekalahan ini, Madrid makin tertinggal dari Barcelona di klasemen La Liga. Mereka kini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin, terpaut delapan poin dari Barca dan empat poin dari Valencia.

Baca Juga

Jose Mourinho Ungkap Transfer Saganya Saat Bergabung Dengan Real Madrid

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho mengungkapkan suatu fakta dibalik penandatanganannya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *