Monday , 13 July 2020 6:16
Home / La Liga / Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan
foto: detik.net.id

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique Setien, yang saat ini mengasuh Barcelona.

Sebagaimana diketahui Real Betis saat ini tidak memiliki pelatih permanen setelah pemecatan Rubi beberapa waktu lalu. Dampak dari pemecatan itu, Los Verdiblancos menunjuk direktur olahraga Alexis Trujillo untuk mengisi posisi kepala pelatih sampai akhir musim.

Sementara Quique Setien meninggalkan posisinya di Betis pada musim panas tahun lalu. Pelatih berusia 61 tahun tersebut mengasuh Real Betis selama dua musim sebelum ditunjuk Barcelona di bulan Januari lalu untuk menggantikan Ernesto Valverde.

Namun, posisinya di Camp Nou kini berada di bawah tekanan. Dua hasil buruk yang diterima membuat posisi Barcelona tergeser oleh Real Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara. Real Madrid unggul 2 poin atas Blaugrana hingga pekan ke-32.

Sebuah laporan dari Marca akhir pekan ini mengklaim bahwa telah ada perdebatan sengit di ruang ganti Barcelona antara pelatih dan para pemainnya. Rumor itu berlanjut pada rumor pemecatan Setien di akhir musim.

Sementara menurut laporan terpisah seperti dilansir El Desmarque, wakil presiden Real Betis, José Miguel López Catalán sedang memperjuangkan gagasan untuk menunjuk kembali Setien di musim panas ini.

Namun, disebutkan pula bahwa ide Jose Miguel tersebut mendapat pertentangan dari beberapa kubu – karena Setien mungkin masih tetap berada di Camp Nou hingga musim depan dan Betis tidak bisa menunggu lama untuk menunjuk pengganti Rubi.

Manuel Pellegrini, Marcelino Garcia Toral dan Javi Gracia diyakini merupakan tiga nama yang diinginkan Betis. Sementara Mateu Alemany atau Mario Husillos adalah nama lain yang dikatakan berpotensi menjadi kepala departemen olahraga baru di klub.

Baca Juga

Suarez: Barcelona Berharap Real Madrid Terpeleset

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengakui bahwa saat ini kubunya hanya berharap supaya Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *