Wednesday , 13 November 2019 21:32
Home / La Liga / Real Betis Masih Membuka Pintu Untuk Gelandang Real Madrid
foto: en.as.com

Real Betis Masih Membuka Pintu Untuk Gelandang Real Madrid

SEVILLE – Setelah ditinggal di musim panas tahun lalu, pelatih Real Betis, Quique Setien mengaku sangat mengharapkan kepulangan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos ke Benito Villamarin di jendela transfer musim panas ini.

Bermain untuk klub sekelas Real Madrid, Dani Ceballos lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang dipercaya Zinedine Zidane untuk bermain. Tercatat pemain berusia 21 tahun itu hanya dimainkan sebagai starter sebanyak 4 kali di ajang La Liga musim lalu.

Atas situasi yang tidak mengenakan tersebut beredar rumor yang menyebut bila bintang timnas Spanyol u-21 itu siap untuk meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mendapat menit bermain sebagai pemain reguler.

“Ceballos? anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa ketertarikan itu sudah padam, kami akan senang jika dia bergabung kembali dengan kami,” kata Setien pada program Tiempo de Juego Cadena Cope.

Akan tetapi Real Betis tidak bergerak sendirian. Dilaporkan dari beberapa media Spanyol, klub tetangga Real Betis, Sevilla juga tertarik untuk membawa sang pemain ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Dani Ceballos meninggalkan Real Betis yang merupakan klub semasa kecilnya musim lalu untuk menerima pinangan Real Madrid dengan biaya transfer hingga €18 juta. Menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi enam tahun, saat ini Ceballos masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga pertengahan 2023 mendatang.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *