Tuesday , 19 January 2021 8:46
Home / La Liga / Real Betis Masuk Kedalam Persaingan Perburuan Sokratis Papatathopoulos
foto: thetopflight.com

Real Betis Masuk Kedalam Persaingan Perburuan Sokratis Papatathopoulos

SEVILLE – Real Betis kabarnya mengetahui isu bahwa Arsenal siap melego beberapa pemain seniornya di musim dingin ini. Menurut laporan terkini, Real Betis siap bersaing untuk mendapatkan Sokratis Papastathopoulos, pemain yang masuk kedalam daftar jual pemain Arsenal.

Sebagaimana diketahui Sokratis telah seringkali dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates Stadium pada jendela transfer bulan Januari ini. Ia diyakini sudah tidak betah di Arsenal lantaran tidak masuk kedalam rencana pelatih Mikel Arteta.

Sementara itu Real Betis sempat beberapa kali dilaporkan ingin mencari bek baru, dan menurut laporan tbrfootball.com nama Sokratis Papastathopoulos telah berada dalam radar mereka.

Namun laporan menyebut jika batu sandungan utama Real Betis untuk mengamankan kesepakatan adalah faktor keuangan dalam negosiasi. Sokratis harus rela mengalami pemotongan gaji yang signifikan dari gajinya saat ini sebesar £ 100.000 per minggu.

Di sisi Arsenal, klub Meriam London juga berharap bisa mendapatkan biaya transfer sekitar £ 12 juta untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Sebelumnya menurut laporan terpisah, klub asal Serie A Italia seperti Genoa dan Torino juga dilaporkan tertarik untuk membawa mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga

Marc-Andre ter Stegen, Barcelona

Pujian Rivaldo untuk Marc-Andre ter Stegen

Barcelona – Mantan punggawa Barcelona, Rivaldo memberikan sebuah pujian kepada Marc-Andre ter Stegen. Ia menilai sang penjaga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *