Saturday , 23 November 2019 1:32
Home / La Liga / Real Betis Petimbangkan Tunjuk Claudio Ranieri
foto: independent.co.uk

Real Betis Petimbangkan Tunjuk Claudio Ranieri

SEVILLE – Calon direktur olahraga Real Betis, Alfonso Perez menyatakan bahwa Joaquin Sanchez dkk berkemungkinan akan dinahkodai oleh mantan pelatih Leicester City, Clauido Ranieri musim depan andai Rafael Salas terpilih sebagai presiden klub pada bulan Juni nanti.

Sebagaimana diketahui Real Betis sendiri akan mengadakan pemilihan presiden baru yang akan digelar pada 29 Juni mendatang, dimana Rafael Salas akan bersaing dengan Angel Haro dan Jose Miguel Lopez Catalan sebagai pemimpin klub berjuluk Los Verdiblancos tersebut.

Dalam wawancara singkatnya Perez tak sungkan menyebut bahwa pihaknya telah mengontak Clauido Ranieri andai Salas terpilih sebagai presiden klub.

“Kami telah menghubungi Clauido Ranieri, kami sangat tertarik terhadapnya. Meski kami juga percaya pada saat ini Betis telah memiliki kesepakatan dengan Quique Setien.” tandas Perez pada El Partidazo de Cope.

“Kami ingin mengakhiri perasaan pesimistis yang bergema di klub serta fans, ini jelas harus segera diakhiri.”

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *