Wednesday , 13 November 2019 8:54
Home / La Liga / Real Betis Resmi Pecat Kepala Pelatih Victor Sanchez

Real Betis Resmi Pecat Kepala Pelatih Victor Sanchez

SEVILLE – Usai dipermalukan 4-0 atas Leganes, Real Betis mengambil langkah tegas dengan memberhentikan kerja sama dengan kepala pelatih klub, Victos Sanchez del Amo.

Laporan tersebut telah dikonfirmasikan langsung oleh pihak klub hari ini sekaligus Real Betis mengumumkan penunjukan pelatih sementara Alexis Trujillo hingga musim berakhir.

“Sore ini manajemen Real Betis telah mengambil keputusan untuk mengakhiri kerja sama dengan Victor Sanchez sebagai kepala pelatih.” tulis pada laman resmi klub.

“Real Betis mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras Sanchez selama ini dan berharap yang terbaik untuknya dimasa depan.”

“Manajemen klub juga memberikan konfirmasi Alexis Trujillo akan menjadi caretaker untuk sisa pertandingan musim ini. Alexis adalah pemain sekaligus kapten tim pada periode 1993-2000.”

Usai beredarnya kabar tersebut, media lokal Spanyol ABC Sport menyebut bahwa pelatih Las Palmas, Quique Setien akan menjadi target utama Real Betis untuk mengasuh Joaquin Sanchez dkk musim depan.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *