Friday , 18 October 2019 18:43
Home / La Liga / Real Betis Terdepan Amankan Jasa Yerry Mina
Yerry Mina, Barcelona, La Liga

Real Betis Terdepan Amankan Jasa Yerry Mina

Spanyol – Klub La Liga, Real Betis kabarnya berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan servis Yerry Mina dari Barcelona. Kendati demikian, upaya skuat polesan Quique Setien diyakini tidak akan berjalan mudah lantaran mereka harus bersaing dengan Liverpool untuk mengamankan pemain berusia 23 tahun itu.

Seperti diketahui, bek berdarah Kolombia tersebut baru saja bergabung dari Palmeiras pada awal Januari lalu. Semenjak itu, Mina sendiri belum mendapat kepercayaan diri dari Ernesto Valverde untuk bermain secara reguler, sepanjang musim 2017-18 sang pemain hanya mampu tampil sebanyak enam kali membela Blaugrana di ajang La Liga.

Mina dianggap belum mampu memenuhi ekspektasi klub. Kabarnya, hal tersebut diyakini membuat Barcelona tengah membulatkan tekadnya untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim ini, selain itu El Barca juga digosipkan ingin membuka satu slot pemain non Eropa untuk musim depan.

Blaugrana sendiri akan membuka slot itu untuk Arthur, punggawa Gremio tersebut nantinya akan diplot sebagai pengganti Andres Iniesta.

Liverpool dan Real Betis kabarnya menjadi salah satu klub yang tertarik mengamankan pemain berusia 23 tahun tersebut. Pasalnya, Jurgen Klopp memang disebut ingin memperdalam kualitas lini belakangnya. Sementara itu, Betis sendiri disebut sangat serius untuk bisa mendatangkan Mina pada musim panas ini.

Bahkan, keseriusan itu membuat mereka sekarang berada dalam posisi terdepan sekaligus mengeser The Reds dalam perburuan pemain berdarah Kolombia tersebut. Faktor hubungan baik antara Lorenzo Serra dengan Direksi Utama Barcelona, Pep Segura diyakini menjadi salah satu pemicu kuat Real Betis mengungguli Liverpool.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *