Monday , 22 October 2018 11:12
Home / La Liga / Real Madrd Pantau Perkembangan Raheem Sterling
foto: 90min.com

Real Madrd Pantau Perkembangan Raheem Sterling

MADRID – Raksasa Spanyol, Real Madrid kabarnya kian tertarik untuk mendatangkan winger Manchester City, Raheem Sterling ke Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas tahun depan.

Diketahui kontrak Raheem Sterling di Etihad akan kadaluarsa pada pertengahan 2020 mendatang dan soal pembicaraan perpanjangan kontrak, dikabarkan sempat menemui jalan buntu hingga saat ini.

Hal ini jelas memberikan celah terhadap klub yang berminat terhadap jasa pemain berusia 23 tahun itu untuk melakukan negosiasi setelah akhir musim ini.

Seperti dilansir ESPNFC, Real Madrid tengah memantau situasi Sterling di Manchester City, dan jika memungkinkan mereka akan mengagendakan untuk pendekatan terhadap sang pemain dan juga manajemen City dalam beberapa waktu kedepan.

masih dari sumber yang sama, sebelumnya Sterling pernah menyatakan bahwa ia ingin menjajaln kompetisi di luar Inggris di masa depan. Pernyataan itu merupakan pernyataan mantan pemain Liverpool tersebut di akhir 2017 lalu.

Sterling sendiri bergabung dengan Man City pada tahun 2015 lalu setelah dibawa dari Liverpool dengan tebusan sebesar £44 juta.

Selama tiga musim dan hingga sekarang, Sterling telah membukukan 48 gol dari 149 penampilannya di semua level kompetisi. Ia merupakan pemain penting yang dipercaya Pep Guardiola untuk mengisi lini serang City.

Adapun rumor ini juga berkaitan dengan mandulnya lini serang Real Madrid selama empat pertandingan beruntun. Pasukan Julen Lopetegui tercatat gagal memasukan satu golpun di tiga pertandingan La Liga dan satu pertandingan Liga Champions terakhir.

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *