Wednesday , 27 May 2020 7:05
Home / La Liga / Real Madrid Akhiri Spekulasi Dengan Harry Kane
foto: metro.co.uk

Real Madrid Akhiri Spekulasi Dengan Harry Kane

MADRID – Turut menjawab spekulasi yang beredar soal ketertarikan dengan bomber Tottenham Hotspur, presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkap bahwa tidak ada ketertarikan untuk memboyong Harry Kane ke Santiago Bernabeu.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi saat ini Hary Kane merupakan salah satu dari penyerang terhebat di dunia. Pencapaian 45 gol dari 40 penampilan di tahun 2017 sudah menjelaskan betapa buasnya pemain berusia 24 tahun itu soal menghancurkan jala lawan.

Namun menurut laporan media lokal Inggris, Spurs diyakini hanya akan menjual Kane jika ada yang berminat diharga €250 juta.

“Mendatangkan Harry Kane adalah hal yang tidak pernah terlintas di kepala saya. Dia adalah pemain yang luar biasa dan juga masih muda.” ujar Perez pada Cadena COPE.

“Dia masih memiliki banyak waktu untuk berkembang, namun kami masih sangat puas dengan kinerja Karim Benzema dan juga dengan tim.”

“Saya tidak pernah bertanya terkait harga pada presiden Tottenham, karena mereka akan memberitahu saya, Kane hanya akan dilepas dengan harga €250 juta.”

Adapun kedua klub akan kembali bentrok dalam lanjutan Liga Champions pekan ke-4 di Wembley 1 November mendatang.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *