Wednesday , 8 July 2020 17:19
Home / La Liga / Real Madrid Amankan Bintang Mudanya Dengan Kontrak Jangka Panjang
Foto: bleacherreport.com

Real Madrid Amankan Bintang Mudanya Dengan Kontrak Jangka Panjang

Real Madrid memberi konfirmasi telah meraih kesepakatan dengan Lucas Vazquez terkait perpanjangan kontraknya selama semusim di Estadion Santiago Bernabeu. Pemain berusia 25 tahun ini akan menetap di Madrid hingga Juni 2021, yang dalam kontrak semula berakhir pada Juni 2020.

Vazquez merupakan produk asli akademi Los Blancos. Setelah semusim memperkuat Madrid C tahun 2010-2011, ia naik kelas ke Madrid B sejak 2011.

Di bursa transfer musim panas 2014, Vazquez sempat dipinjamkan Madrid ke Espanyol selama semusim penuh hingga akhirnya dipermanenkan pada 3 Juni 2015. Namun, tak lama kemudian, Madrid memutuskan merekrut kembali hak kepemilikannya.

“Real Madrid dan Lucas Vazquez telah meraih kesepakatan terkait perpanjangan kontrak yang mana akan mengikat pemain bersangkutan bersama klub hingga 30 Juni 2021,” demikian pernyataan resmi Madrid.

Musim lalu Vazquez tampil dalam 25 pertandingan, 10 partai di antaranya sebagai pemain inti, dan mencetak 4 gol. Di musim ini, Vazquez baru bermain sejak awal laga dalam satu pertandingan dari 8 partai liga.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *