Wednesday , 20 November 2019 3:18
Home / La Liga / “Real Madrid Bangga Terhadap Budayanya”

“Real Madrid Bangga Terhadap Budayanya”

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa klubnya bangga dengan budaya usaha, pengorbanan dan rasa hormat mereka setelah menyerukan persatuan dalam bentangan akhir musim.

Perez berbicara pada makan malam ulang tahun ke-28 untuk kelompok suporter Pena Ramon Mendoza selama akhir pekan lalu. Ia membayar upeti kepada semua pemangku kepentingan Madrid untuk membantu tim memenangkan sisa laga di pentas La Liga dan Liga Champions.

“Kalian adalah contoh dari semangat untuk Real Madrid dan simbol kesetiaan kepada lencana yang menyatukan kita semua. Bersama-sama kita akan menjadi lebih kuat,” ujar Perez seperti dilansir Football Espana.

Ini adalah klub dengan 10 Piala Eropa. Ini adalah klub yang tidak pernah menyerah. Klub yang selalu ingin lebih. Ini adalah Real Madrid.

“Beberapa kelompok pendukung tim sangat penting. Madridismo adalah sentimen universal, ada tempat di dunia di mana tidak ada Madridistas dan mereka bergabung dengan kelompok pendukung. Klub ini terbuka untuk dunia dan mengakomodasi semua orang.”

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *