Wednesday , 16 October 2019 7:00
Home / La Liga / Real Madrid Bantah Lepas Marco Asensio

Real Madrid Bantah Lepas Marco Asensio

Madrid – Real Madrid tampaknya memang benar-benar serius untuk mempertahankan Marco Asensio dengan menolak tiga tawaran untuk penyerang Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Real Madrid ingin melepasnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Pasalnya, tim raksasa Liga Spanyol itu sudah menghabiskan lebih dari 300 juta pounds untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Asensio bahkan tidak sendiri dalam daftar jual Los Blancos. Sejumlah nama seperti Dani Ceballos, Theo Hernandez dan Isco Alarcon dikabarkan juga masuk dalam rencana tersebut.

Kendati demikian, pihak klub mengubah keputusan untuk tidak melepas Asensio lantaran pelatih​ Zinedine Zidane menilai jika pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan bagian penting El Real.

Inter Milan, Tottenham Hotspur dan Liverpool, adalah tiga klub yang ingin meminang Asensio menjelang musim 2019-2020 mendatang.

Asensio memang tengah berjuang untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk Real Madrid selama musim 2018-19. Ia hanya mencetak satu gol dalam 30 penampilannya di La Liga.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *