Thursday , 14 November 2019 16:47
Home / La Liga / Real Madrid Belum Bisa Lupakan Eden Hazard!
Chelsea, Eden Hazard, Real Madrid

Real Madrid Belum Bisa Lupakan Eden Hazard!

Madrid – Real Madrid rupanya tak main-main mengejar Eden Hazard. Bahkan klub raksasa Spanyol itu menjadikan bintang Chelsea sebagai target prioritas pada musim panas nanti.

Sejatinya, El Real sudah lama mengincar servis jasa gelandang Timnas Belgia tersebut. Pada bursa transfer awal musim ini, Madrid berencana memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, rencana tersebut urung terealisasi. Manajemen Chelsea dikabarkan enggan melepas Hazard ke Real Madrid. Pasalnya, mantan pemain Lille tersebut masih dibutuhkan oleh kubu The Blues. Jelas bukan perkara mudah bagi Los Blancos untuk mendapatkan jasanya.

Kendati demikian, Los Blancos enggan mengibarkan bendera putih dengan mudahnya. Mereka akan kembali melakukan pendekatan kepada Chelsea dan sang pemain pada musim panas tahun ini.

Manajemen El Real bakal menyiapkan dana 100 juta juta poundsterling demi menggaet Hazard. Menurut laporan yang santer beredar, pemain bernomor punggung 10 itu akan diplot sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Di satu sisi, kans Madrid untuk mendapatkan Hazard juga terbilang masih cukup besar. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan segera berakhir dengan Chelsea pada 2020 mendatang.

Baca Juga

Brahim Diaz Tolak Opsi Pinjaman Dari Rayo Vallecano

MADRID – Playmaker Real Madrid, Brahim Diaz kabarnya telah menolak tawaran untuk bermain di Rayo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *