Wednesday , 16 October 2019 3:58
Home / La Liga / Real Madrid Belum Bisa Lupakan Neymar!
Real Madrid, Neymar, Paris Saint-Germain

Real Madrid Belum Bisa Lupakan Neymar!

Madrid – Real Madrid siap melakukan evaluasi besar-besaran pasca gagal di musim 2018-19 ini. Los Blancos akan belanja pemain bintang lagi dan yang menjadi target utama mereka yakni Neymar.

Real Madrid bisa dikatakan gagal mempersembahkan trofi bergengsi pada musim 2018-19 ini. Sebab, mereka sudah tersingkir di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions. Sehingga asa untuk meraih titel bergengsi terbilang sirna seketika.

Terlebih, laju El Real untuk jadi juara La Liga pun cukup terjal lantaran tertinggal 12 poin dari sang pemuncak klasemen Barcelona.

Menurut laporan yang berhembus, kegagalan pada musim 2018-19 ini kabarnya akan membuat Madrid kembali pada kebijakan transfer lawas. Los Blancos akan membeli pemain bintang yang bisa dikatakan sudah jadi, mereka juga siap menggelontorkan dana besar.

Dalam dua musim terakhir, kebijakan transfer yang dilakukan Real Madrid agak berbeda dari sebelumnya. Madrid lebih banyak membeli pemain muda dengan harga yang relatif masih terjangkau.

Sejauh ini klub asal Ibukota Spanyol itu masih terpincut dengan bintang Paris Saint-Germain, yakni Neymar. El Real diklaim siap menghalalkan segala cara demi meminang punggawa Timnas Brasil itu ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Madrid kabarnya siap mengucurkan dana sebesar 350 juta euro demi mengamankan tanda tangan Neymar.

Tak hanya Neymar, Real Madrid sendiri siap berevolusi dengan menghadirkan pelatih baru di skuat mereka. Florentino Perez dan jajaran direksi Los Blancos dikabarkan sudah menggelar pertemuan pasca tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *