Friday , 10 July 2020 23:30
Home / La Liga / Real Madrid Belum Hapus Nama Victor Osimhen Dari Daftar Belanja Musim Panas
foto: footballtransfertavern.com

Real Madrid Belum Hapus Nama Victor Osimhen Dari Daftar Belanja Musim Panas

MADRID – Masih muda dan memiliki potensi di masa depan, Real Madrid kabarnya masih cukup tertarik untuk melihat perkembangan penyerang Lille, Victor Osimhen.

Menurut beberapa laporan tahun lalu, Real Madrid sempat dikaitkan dengan Victor Osimhen dan juga beberapa nama penyerang lainnya. Namun pada akhirnya Los Blancos resmi meminang Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Sementara jelang dibukanya jendela transfer musim panas tahun ini, Zinedine Zidane diduga masih memiliki kebutuhan yang sama yakni amunisi tambahan di lini serang, terlebih rumor hengkangnya Luka Jovic dan Gareth Bale kian mengudara.

Menurut laporan dari surat kabar Inggris Daily Star, kebutuhan tersebut mengantarkan Real Madrid kembali kepada target lamanya, Victor Osimhen.

Musim ini karir pemain yang masih berusia 21 tahun kian cemerlang bersama Lille. Tercatat ia telah membuku 13 gol dari 27 kali bermain di ajang Ligue 1 Prancis.

Laporan tersebut juga menambahkan jika Lille saat ini telah memberikan bandrol harga untuk Osimhen sebesar € 80 juta, namun mengingat kemampuang sang pemain yang belum terlalu matang, Real Madrid diyakini akan menempuh jalur negosiasi.

Real Madrid disebut hanya akan membayar sekitar € 40 juta untuk mantan pemain Wolfsburg tersebut.

Akan tetapi Real Madrid bukanlah satu-satunya tim yang ingin membawa Osimhen. Manchester United, menurut berbagai laporan di Inggris juga memiliki ketertarikan terhadap pemain internasional Nigeria itu.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *