Saturday , 19 October 2019 11:08
Home / La Liga / Real Madrid Belum Menyerah Kejar Paulo Dybala
Juventus, Paulo Dybala, Real Madrid

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Paulo Dybala

Madrid – Real Madrid sepertinya tidak main-main untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala. Klub Ibukota Spanyol itu kabarnya telah menyiapkan dana hingga 90 juta poundsterling demi meminang sang pemain dari Turin.

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid punya penilaian positif terhadap Dybala. Mereka menilai, striker asal Argentina tersebut sebagai salah satu pondasi untuk memperbaiki tim yang terpuruk di musim ini. El Real belum menemukan performa terbaiknya sepanjang musim 2018-19.

Bandrol mencengangkan tersebut disiapkan oleh pihak manajemen El Real guna mengantisipasi tawaran sama yang bakal dilakukan oleh Manchester City. Rumornya, The Citizens juga tertarik memboyong Dybala.

Seperti diketahui, Gareth Bale dan kolega menjalani musim 2018-19 dengan form yang kurang menjanjikan. Hingga pekan ke-20, tim asuhan Santiago Solari itu telah mengalami kekalahan sebanyak enam kali.

Jelas situasi tersebut berdampak kepada torehan Real Madrid di tabel klasemen. Klub yang berbasis di Ibukota Spanyol itu kini berada di posisi ketiga dengan raihan 36 poin, tertinggal 10 poin dari Barcelona yang kian kokoh di puncak klasemen La Liga.

Dybala sendiri perannya mulai berkurang menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo. Mantan striker Palermo ini tak jarang harus duduk manis di bangku cadangan.

Meski di satu sisi,  Juventus diprediksi tidak akan keberatan melego Dybala di bursa transfer akhir musim ini. Pasalnya, mereka harus menyediakan ruang bagi Aaron Ramsey yang baru diboyong dari Arsenal.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *