Wednesday , 16 October 2019 12:16
Home / La Liga / Real Madrid Belum Menyerah Kejar Pogba

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Pogba

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan kembali mendekati Paul Pogba sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Zinedine Zidane juga telah bertemu petinggi klub dengan harapan bisa merealisasikan transfer tersebut.

Kini, El Real sendiri mulai menanggapi keinginan Zidane secara serius. Manajemen klub sudah mulai mengumpulkan dana dari penjualan pemain.

Sebelumnya, Real Madrid telah mendapatkan sekitar 100 juta pounds dari transfer Mateo Kovacic, Marcos Llorente, Theo Hernandez, dan Dani Ceballos. Hal itu membuat Real Madrid membutuhkan tambahan sekitar 80 juta pounds untuk mendapatkan dana transfer.

Untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu, El Real memang harus merogoh kocek yang sangat besar.

Manchester United hanya bersedia melepas Pogba dengan harga yang sudah ditetapkan yakni sebesar 180 juta poundsterling atau setara Rp 2,2 triliun.

Los Blancos telah menghabiskan dana sekitar 300 juta pounds untuk belanja pemain baru pada musim panas 2019. Jumlah itu membuat mereka kekurangan dana untuk memboyong Pogba.

Faktor tersebut membuat mereka mempertimbangkan ulang untuk merekrut Pogba. Tetapi, kondisi itu bisa berubah mengingat hasil buruk yang dialami Real Madrid pada laga pramusim setelah takluk secara memalukan dari Atletico Madrid dengan skor 3-7.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *