Tuesday , 15 October 2019 18:58
Home / Bundesliga / Real Madrid Belum Menyerah Kejar Robert Lewandowski

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Robert Lewandowski

MADRID – Setelah menemui berbagai macam penolakan dari kubu Bayern Munchen, Real Madrid kabarnya belum menyerah mengejar tanda tangan penyerang Polandia, Robert Lewandowski.

Saat ini kubu Real Madrid tengah dirundu rumor yang menyebut bahwa mereka diharuskan membawa penyerang baru untuk menggantikan posisi Karim Benzema.

Atas dalih rumor tersebut, nama Robert Lewandowski kembali di kaitkan dengan rumor lawas soal ketertarikan dari Real Madrid.

Sebelumnya menurut laporan, Lewandowski telah mendepak dan menunjuk Pini Zahavi sebagai agent barunya untuk membuka jalan menuju Real Madrid pada transfer musim panas ini.

Pini Zahavi sendiri bukanlah agent yang baru untuk kubu Los Blancos. Disebutkan sang agent memiliki hubungan yang bagus dengan manajemen Madrid soal transfer pemain.

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh Sky Italia juga menyebut, Real Madrid akan sekali lagi mencoba usahanya untuk membawa mantan pemain Borussia Dortmund tersebut pada kesempatan transfer mendatang.

Akan tetapi usaha Real Madrid tersebut masih terganjal oleh keinginan klub pemilik, Bayern Munchen yang tidak ingin melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Robert Lewandowski merupakan mesin gol Die Roten sejak dibawa Borussia Dortmund pada 2014 lalu. Sejak saat itu penyerang berusia 29 tahun itu telah membukukan 139 gol dari 181 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *