Friday , 3 April 2020 22:57
Home / Piala Dunia 2018 / Real Madrid Berambisi Pertahankan Trofi Piala Dunia Antarklub
Foto: fr.fifa.com

Real Madrid Berambisi Pertahankan Trofi Piala Dunia Antarklub

ABU DHABI – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan ambisi timnya yang berusaha mempertahankan trofi juara Piala Dunia Antarklub.

Los Blancos akan menghadapi Al Jazira pada laga semifinal Rabu (13/12) waktu setempat di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi.

“Laga ini tidak akan mudah, dan tahun lalu kami mengalami banyak masalah sebelum berhasil menang,” ungkap Zidane seperti dilansir FourFourTwo.

Selain berambisi mempertahankan gelar, skuat Madrid juga punya target lain yakni mendapat gelar ketika musim ini setelah mereka berhasil merengkuh Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Menurut Zidane, tidak ada pertandingan yang mudah untuk dilewati. Hanya karena timnya adalah Real Madrid belum tentu kemenangan dapat diraih begitu saja.

Karena itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin. “Ini adalah pertandingan yang masuk ke dalam kalender kompetisi. Siapa pun yang kami hadapi, kami harus tak anggap remeh mereka dan melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Mantan pemain timnas Prancis tersebut juga menambahkan bahwa inkonsistensi performa Madrid sepanjang musim ini merupakan sesuatu yang normal.

Real Madrid berada di urutan keempat klasemen sementara La Liga Spanyol setelah 15 pertandingan. Mereka terpaut delapan poin dari sang rival dan pemuncak klasemen, Barcelona.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *