Monday , 16 December 2019 12:53
Home / La Liga / Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea
Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan masuk dalam target transfer Real Madrid di tahun 2020 mendatang.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid melakukan sebuah transfer besar. Mereka membajak Eden Hazard dari Chelsea dengan mahar transfer sebesar 100 juta Euro.

Termasuk transfer Hazard, Real Madrid menghabiskan lebih dari 300 juta Euro di musim panas kemarin. Namun Zinedine Zidane diberitakan belum puas dengan opsi pemain yang ia miliki, sehingga ia ingin menambah sektor lini serangnya.

El Desmarque mengklaim bahwa Real Madrid kembali mengincar pemain Chelsea lagi. Kali ini mereka ingin merekrut winger muda The Blues, Callum Hudson-Odoi.

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid ingin memperkuat sektor sayap mereka.

Tim pelatih El Real diberitakan masih kurang puas dengan performa Eden Hazard yang belum kunjung tampil maksimal. Untuk itu mereka ingin mendatangkan winger baru yang bisa membaut lini serang mereka menjadi lebih hidup.

Hudson-Odoi dinilai merupakan winger muda dengan talenta yang sangat besar. Untuk itu mereka berencana untuk membajak sang pemain di musim panas tahun depan.

Baca Juga

Mario Mandzukic, Juventus

Mario Mandzukic Akan Merapat ke Klub Tiongkok?

Spekulasi mengenai masa depan Mario Mandzukic memasuki babak baru. Penyerang Juventus itu diberitakan bakal pindah ke Tiongkok untuk bergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *