Saturday , 27 February 2021 22:12
Home / Bundesliga / Real Madrid Berhasrat Datangkan Dani Olmo?
Dani Olmo, RB Leipzig

Real Madrid Berhasrat Datangkan Dani Olmo?

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid disebut-sebut sudah mulai menyusun rencana transfer mereka di bursa transfer musim panas nanti. Los Blancos dikabarkan kepincut dengan performa Dani Olmo yang kini memperkuat RB Leipzig.

Dani Olmo baru sekitar satu tahun membela RB Leipzig. Ia didatangkan dari klub asal Kroasia, Dinamo Zagreb pada tahun lalu.

Sejauh ini pemain asal Spanyol tersebut memang tampil cukup apik di lini serang RB Leipzig. Ia menjadi andalan Julian Nagelsmann sebagai juru gedor timnya musim ini.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika performa Dani Olmo ini ternyata diamati oleh Real Madrid. Los Blancos diberitakan tertarik untuk mendatangkannya di musim panas nanti.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid disebutkan sangat tertarik untuk mendatangkan Dani Olmo ke dalam skuadnya.

Sang pemuda adalah pemain serba bisa. Ia bisa dimainkan di beberapa posisi di lini serang. Zidane menilai kehadiran Dani Olmo ini akan sangat berguna untuk tim mereka, terutama setelah Lucas Vazquez dilaporkan akan hengkang di musim panas nanti.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Chelsea Ramaikan Perburuan Erling Braut Haaland

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai menyusun prioritas transfer mereka pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *