Tuesday , 2 March 2021 18:23
Home / La Liga / Real Madrid Beri Sergio Ramos Deadline Untuk Tandatangani Kontrak Baru
foto: bola.net

Real Madrid Beri Sergio Ramos Deadline Untuk Tandatangani Kontrak Baru

MADRID – Manajemen Real Madrid kabarnya mulai geram dengan sikap Sergio Ramos yang belum juga mau memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Menurut laporan terkini pihak Los Blancos telah memberikan deadline kepada kapten timnya itu.

Menurut laporan Mundo Deportivo kemarin, Real Madrid diklaim telah memberikan deadline kepada Sergio Ramos hingga bulan Maret untuk segera menandatangani kontrak barunya.

Pihak Real Madrid disebut ingin masalah ini diselesaikan dengan cepat setelah pertandingan Liga Champions menghadapi Atalanta dibulan ini.

Menurut laporan Real Madrid telah menyodorkan kesepakatan perpanjangan untuk dua tahun mendatang dengan pemotongan gaji hingga 10% karena krisis ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Real Madrid dijabarkan ingin sang kaptennya itu tetap bertahan, tetapi jika dia tidak menerima tawaran di atas meja, maka tidak akan ada pilihan lain selain membiarkannya pergi.

Untuk diketahui kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan kadaluarsa di akhir musim ini dan manajemen klub telah menawarkannya pembaharuan kontrak sejak musim panas tahun lalu.

Sejalan dengan itu, manajemen Real Madrid diyakini ingin masalah ini diselesaikan secepat mungkin sehingga mereka bisa mulai merencanakan penandatanganan baru di musim yang akan datang, dengan beberapa pemain potensial seperti David Alaba.

Baca Juga

Nacho: Clean Sheet Adalah Apa Yang Diincar Real Madrid

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merasa bahwa timnya baru saja menoreh kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *