Sunday , 20 June 2021 14:21
Home / La Liga / Real Madrid Bersiap Kehilangan Raphael Varane
foto: realmadridunofficial.com

Real Madrid Bersiap Kehilangan Raphael Varane

MADRID – Kekhawatiran muncul di kubu Real Madrid belakangan ini. Setelah Sergio Ramos, kini giliran Raphael Varane yang kabarnya enggan untuk memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan Marca hari ini, Real Madrid harus segera mencari alternatif jika Raphael Varane tak kunjung menandatangani kontrak baru. Diketahui kontrak pemain internasional Prancis itu di Santiago Bernabeu akan kadaluarsa di akhir musim depan.

Laporan menjabarkan bahwa hingga sekarang belum ada tanda-tanda positif Raphael Varane akan menyetujui pembaharuan kontrak.

Laporan ini sendiri menjadi sambungan dari krisis di lini belakang Real Madrid. Sebelumnya, kapten Sergio Ramos juga disebut-sebut akan meninggalkan Real Madrid di musim panas mendatang menyusul kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini.

Sergio Ramos diminati oleh beberapa klub di Inggris, sementara Raphael Varane disebut merupakan incaran dari Manchester United dan Paris Saint Germain.

Saat ini Varane dibandrol Madrid senilai € 71 juta oleh Los Blancos tetapi menurut laporan, Real Madrid bisa terbuka untuk tawaran sekitar € 50 di musim panas mendatang.

Baca Juga

Frenkie: Saya Berbicara Dengan Memphis, Akan Tetapi Itu Tidak Menentukan Apapun

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong telah membantah kabar yang menyatakan bahwa ia telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *