Monday , 21 October 2019 11:45
Home / La Liga / Real Madrid Bidik Bek AS Monaco
Foto: dailystar.co.uk

Real Madrid Bidik Bek AS Monaco

MADRID – Kabar terbaru seputar perburuan bek yang akan dilakukan klub elite La Liga, Real Madrid, di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut media Spanyol, AS, Los Blancos telah membatalkan niatnya semula untuk membidik bek muda Atletico Madrid, Theo Bernard Francois Hernandez atau yang biasa dipanggil Theo. Sebagai gantinya, Madrid diklaim mengalihkan perhatiannya pada defender AS Monaco, Benjamin Mendy.

Adalah Theo yang disebut-sebut sebagai talenta muda paling berbakat di Benua Biru. Alumnus akademi Los Rojiblancos yang masih berusia 19 tahun ini tercatat telah tampil dalam 31 partai di semua ajang kompetisi bersama Alaves, klub yang meminjamnya dari Atletico di awal musim.

Awalnya, Madrid diklaim berada di posisi terdepan untuk mengakuisisi Theo yang memiliki klausul rilis sebesar € 24 juta atau sekitar Rp 345 miliar.

Namun, kini kondisinya berubah. Kian aktifnya langkah Barcelona disebut-sebut membuat peluang Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Theo mulai tergerus.

Konsekuensinya, pelatih Zinedine Zidane mulai memonitor Mendy. Bek kiri berusia 22 tahun ini menjadi pilihan utama pelatih Leonardo Jardim di musim ini dan telah tampil dalam 36 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Di musim depan Madrid memang membutuhkan amunisi baru di sektor bek kiri menyusul kian lanjutnya usia Marcelo. Sementara, pemain pelapis asal Portugal, Fabio Coentrao, diyakini bakal meninggalkan Bernabeu di musim panas mendatang.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *