Wednesday , 27 May 2020 18:34
Home / La Liga / Real Madrid Buru Bek Chelsea?
foto: metro.co.uk

Real Madrid Buru Bek Chelsea?

MADRID – Bek Chelsea, David Luiz diindikasikan akan meninggalkan Stamford Bridge untuk ke dua kalinya menyusul kabar ketertarikan dari jawara La Liga musim lalu, Real Madrid.

Seperti dilansir dari Daily Telegraph Real Madrid yang dinilai memiliki kelemahan di sektor belakang, siap mencari bek darurat pada transfer musim dingin mendatang guna melanjutkan musim. Dan nama yang disebut adalah bek andalan Chelsea, David Luiz.

Isu semakin panas setelah diketahui sang pemain tidak senang saat ditarik keluar Antonio Conte di pertandingan kontra AS Roma tengah pekan lalu, terlebih Luiz juga sempat dilaporkan keluar dari skuat dan harus menjalani latihan sendiri.

Secara posisi saat ini Real Madrid sendiri sudah memiliki tempat yang pas untuk posisi bek tengah. Kembalinya Jesus Vallejo menambah kuatnya lini belakang racikan Zinedine Zidane.

Meskipun demikian cidera yang dialami Dani Carvajal serta, ditambah dengan penjualan Danilo membuat mereka kekurangan nama di lini bek kanan.

Adapun performa David Luiz setelah dibawa kembali dari Paris Saint Germain pada pertengahan 2016 lalu terbilang cukup apik. Pemain asal Brazil berusia 30 tahun itu bermain sebanyak 50 laga di semua level kompetisi dengan sumbangan 3 gol.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *