Thursday , 29 October 2020 2:36
Home / La Liga / Real Madrid Buru Bek Muda Monaco, Benoit Badiashile
foto: mediareferee.com

Real Madrid Buru Bek Muda Monaco, Benoit Badiashile

MADRID – Mendapat banyak pujian atas penampilannya bersama AS Monaco musim lalu, nama bek muda Monaco, Benoit Badiashile kabarnya kian dilirik oleh Real Madrid di musim panas ini.

Benoit Badiashile, pemain yang masih berusia 19 tahun ini telah memantapkan dirinya sebagai tokoh kunci bagi Monaco dalam 18 bulan terakhir setelah ia dinyatakan lulus kedalam skuad seniordi penghujung tahun 2018 lalu.

Badiashile menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Monaco pada Desember 2019 lalu yang akan mengikatknya di Stade Louis II hingga pertengahan 2024. Ini artinya, Monaco tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, terlepas dari situasi kontraknya di Stade Louis II itu, seperti dilaporkan di halaman depan Diario AS, pelatih Zinedine Zidane akan menegosiasikan kesepakatan ini.

Zidane dikabarkan tertarik untuk memastikan skuadnya termasuk empat bek tengah pada awal musim 2020-21.

Menurut laporan terpisah, bek Sergio Ramos akan menandatangani perpanjangan kontrak baru dalam beberapa pekan mendatang. Sementara Nacho Fernandez berpotensi pindah dari Santiago Bernanbeu di musim panas ini, meninggalkan Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Eder Militao dalam skuad Zidane.

Badiashile akan meningkatkan kedalaman skuad Los Blancos musim depan, Zidane diyakini akan menempatkan Badiashile sebagai pengganti jangka panjang untuk Raphael Varane.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *