Sunday , 20 June 2021 13:52
Home / Bundesliga / Real Madrid Capai Kesepakatan Verbal Dengan David Alaba
foto: weaintgotnohistory.sbnation.com

Real Madrid Capai Kesepakatan Verbal Dengan David Alaba

MADRID – Real Madrid kabarnya telah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan David Alaba di musim panas mendatang. Menurut laporan terkini, kubu Los Blancos telah mencapai kesepakatan verbal dengan bek milik Bayern Munchen tersebut.

Laporan ini diklaim oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano. Dalam ciutan di akun Twitternya Romano sebagaimana dilansir Football Espana mengklaim bahwa Alaba telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid.

Seperti diketahui kontrak Alaba di Allianz Arena sendiri hanya tinggal menyisakan hitungan bulan, sehingga kepergiannya di akhir musim akan berstatus bebas transfer.

Alaba diyakini akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di ibu kota Spanyol, di mana dia berkemungkinan akan menjadi pengganti langsung dari Sergio Ramos atau Raphael Varane yang diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Austria ini merupakan salah satu pemain yang paling sering dikaitkan dengan klub top Eropa lain. Selain Real Madrid, Chelsea dan Liverpool juga beberapa kali disebut ingin mengontraknya untuk musim depan.

Sementara di kubu Bayern Munchen, peluang untuk melepas Alaba semakin terbuka apalagi setelah direktur Die Roten, Hasan Salihamidzic membocorkan soal kedatangan Dayot Upamecano dari Leipzig.

Baca Juga

Toni Kroos Berharap Sergio Ramos Bertahan Di Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengungkap bahwa ia berharap kapten Sergio Ramos akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *