Saturday , 15 December 2018 11:03
Home / La Liga / Real Madrid Cari Peminat Theo Hernandez!
Theo Hernandez, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Cari Peminat Theo Hernandez!

Madrid – Aksi jual pemain yang dilakukan oleh Real Madrid masih akan berlanjut. Pasca menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus, kini El Real sedang menunggu pembeli potensial untuk transfer Theo Hernandez.

Theo sejatinya merupakan salah satu aset penting yang dimiliki oleh klub asal Spanyol tersebut. Pasalnya, dia masih berusia 20 tahun dan punya potensi yang besar untuk bermain di posisi bek kiri.

Namun, Theo minim menit bermain pada musim 2017-18 lalu. Pelatih Zinedine Zidane hanya memberikan kesempatan bagi pemain berdarah Prancis itu untuk bermain sebanyak 13 laga bersama Madrid di kancah La Liga.

Satu alasan yang membuat menit bermain Theo minim adalah keberadaan Marcelo di posisi bek kiri. Sulit baginya untuk bisa bersaing dengan pemain asal Brasil tersebut. Oleh karena itu, opsi pindah pun sudah diajukan oleh sang pemain beberapa waktu lalu jauh sebelum klub asal La Liga tersebut ditinggal oleh Zidane.

Madrid tentu saja tidak ingin kehilangan Theo begitu saja. Menilik usianya yang baru 20 tahun, sang pemain tentu mempunyai potensi yang cukup besar untuk berkembang di masa depan.

Theo bukan satu-satunya pemain yang akan dijual oleh Madrid pada bursa transfer musim panas. Kabarnya, El Real juga siap melepas Mateo Kovacic jika ada tawaran yang menarik. Sebagai gantinya, skuat racikan Julen Lopetegui itu siap mendatangkan Thiago Alcantara.

Selain itu, Madrid juga hanya akan melepasnya ke klub di luar Spanyol. Kendati demikian, kubu El Real masih kesulitan untuk melepas Theo. Pasalnya, mereka pasang harga tidak kurang dari 30 juta euro bagi setiap klub yang meminati servis pemain berusia 20 tahun itu.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid, Juventus

Ronaldo Sarankan Juve Mundur Dari Perburuan Gareth Bale

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut timnya tak butuh sosok Gareth Bale. Baginya, Bianconeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *