Sunday , 29 March 2020 0:36
Home / La Liga / Real Madrid Catat Rekor Buruk Dalam 22 Tahun Terakhir
Foto: managingmadrid.com

Real Madrid Catat Rekor Buruk Dalam 22 Tahun Terakhir

MADRID – Aroma krisis mulai membayangi Real Madrid. Dalam lanjutan pekan ketiga La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9), Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Levante.

Dengan demikian, untuk kedua kalinya secara beruntun, Los Blancos gagal meraih kemenangan dalam dua partai kandang di awal musim setelah di pekan kedua juga dipaksa Valencia bermain imbang 2-2. Hal mana kali pertama terjadi sejak 1995 atau dalam 22 tahun terakhir.

Babak pertama baru berlangsung 12 menit, Madrid yang mencoret megabintang Cristiano Ronaldo dari skuat dan mencadangkan Isco plus Gareth Bale, tertinggal 0-1 lewat gol Ivi Lopez. Dua menit berlalu, sundulan Karim Benzema tepat jatuh dalam pelukan kiper Levante, Fernandez.

Real Madrd 1-1 Levante (Highlights)

Memasuki pertengahan babak, Benzema cedera dan digantikan Bale. Madrid terus berupaya menyerang. Hasilnya, di menit ke-36, sundulan Sergio Ramos diteruskan Lucas Vazquez dan menjebol gawang Levante. Skor 1-1 bertahan sampai jeda setelah peluang emas Bale di menit terakhir gagal membuahkan gol tambahan.

Di awal babak kedua, di sela-sela tekanan Madrid, Levante nyaris kembali unggul. Beruntung sepakan Alegria dapat diamankan kiper Kiko Casilla. Peluang Bale di menit ke-62 kembali gagal menyusul sundulannya yang melebar.

Pelatih Zinedine Zidane memasukkan Isco. Madrid terus mendominasi jalannya pertandingan. Namun, gempuran demi gempuran tak kunjung membuahkan hasil. Sebaliknya, jelang laga berakhir, Madrid kehilangan Marcelo yang diganjar kartu merah.

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mempunyai hasrat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Santiago Bernabeu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *