Monday , 21 September 2020 7:00
Home / La Liga / Real Madrid Dan Ajax Telah Capai Kesepakatan Terkait Transfer Donny van de Beek
foto: planetfootball.com

Real Madrid Dan Ajax Telah Capai Kesepakatan Terkait Transfer Donny van de Beek

MADRID – Real Madrid dan Ajax kabarnya telah menyetujui soal transfer gelandang Donny van de Beek dengan mahar senilai € 55 juta.

Menurut laporan media Belanda De Telegraaf, Real Madrid yang telah memegang kesepakatan verbal dengan Van de Beek pada musim panas lalu, sekarang mereka sudah mendapat persetujuan dengan pihak pemegang kontrak sang pemain.

Menurut beberapa klaim sebelumnya, Real Madrid bukanlah pemburu tunggal untuk Van de Beek sebagaimana ketertarikan juga datang dari Manchester United. Raksasa EPL itu disebut siap untuk menebus sang pemain dimusim dingin ini.

Namun ketertarikan United tidak disambut baik oleh pemain internasional Belanda tersebut. Van De Beek diyakini lebih tertarik dengan proyek milik Real Madrid dengan Zinedine Zidane sebagai kepala pelatihnya.

Donny van de Beek, gelandang yang masih berusia 22 tahun itu adalah salah satu pemain bintang di musim lalu ketika Ajax tampil secara mengejutkan di Liga Champions dan juga menjadi juara di Eredivisie.

Van de Beek sejatinya sudah mendapat banyak tawaran pada musim panas tahun lalu, namun, tidak seperti rekan satu timnya yakni Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, ia akhirnya memilih untuk tetap bertahan di Amsterdam musim ini.

Madrid menghabiskan lebih dari € 300 juta dalam biaya transfer musim panas ini dengan Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Eder Militao di antara para pendatang, tetapi tampaknya ingin melanjutkan investasi tim utama mereka.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Semakin Dekat Untuk Bereuni Dengan Gareth Bale

LONDON – Rumor transfer Gareth Bale diyakini telah mencapai babak final di musim panas ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *