Wednesday , 16 October 2019 3:58
Home / La Liga / Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Pochettino?
Real Madrid, Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur

Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Pochettino?

London – Sinyal ketertarikan Real Madrid ditanggapi positif Manajer Tottenham Hptspur, Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali melatih di Spanyol.

Pochettino lama diincar Real Madrid terutama setelah Zinedine Zidane mundur sebagai pelatih di awal musim ini. Namun, mantan pemain Espanyol itu selalu menampik rumor yang berkembang.

Terkait rumor Real Madrid, Pochettino menganggap itu sesuatu yang positif.

“Hubungan saya dengan Spanyol selalu bagus dan saya akan senang jika kmebali satu saat nanti dan melihat gaya bermain sepak bola yang bisa memenangkan pertandingan dan menghibur publik,” ujar Pochettino seperti melansir Marca.

“Tentu saja saya ingin kembali ke Spanyol. Saya selalu terbuka dengan pengalaman dan proyek baru,” tegas manajer berusia 47 tahun itu.

Akhirnya, El Real menunjuk Julen Lopetegui sebagai penerus kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Zidane. Sayangnya, pilihan itu tak tepat, lantaran eks pelatih Timnas Spanyol itu gagal mendongkrak performa Luka Modric dan kolega.

Serangkaian kekalahan tak pelak membuat Lopetegui harus kehilangan pekerjaannya. Alih-alih meningkat, Real Madrid di bawah asuhan Santiago Solari justru terdepak dari Liga Champions.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *